MANFAAT MASSAGE & SPA

MANFAAT MASSAGE & SPA

MANFAAT MASSAGE & SPA

Rutinitas setiap hari akan membuat kita merasa kelelahan, apalagi untuk yang tinggal di jakarta di mana tingkat stress bisa meningkat karena pekerjaan dan permasalahan. Banyak orang memilih melakukan massage atau spa saat merasa lelah dan jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Massage & spa sudah jadi suatu kegiatan yang tak asing dilakukan di jakarta. Banyak orang melakukan massage & spa untuk menghilangkan rasa penat, capek dan leleh.

Massage & spa sendiri merupakan proses pemijatan yang dilakukan pada anggota tubuh. yang memiliki banyak khasiat baik untuk kesehatan maupun kebugaran.. New Terminal Massage & Spa di Jakarta Barat menyediakan fasilitas sauna, massage dan spa yang cukup lengkap untuk kebutuhan customers.

Di New Terminal Massage & Spa sendiri menyediakan fasilitas spa dengan paduan treadment thai massage dan tradisonal massages. Banyak orang yang telah mengetahui manfaat dari pada massage & spa.

Berikut penjelesan manfaat setelah melakukan massage & spa:


MEMBERIKAN RILEKSASI


Penggunaan aromaterapi dengan essential oil yang mempunyai effek positif yang dapat memberikan efek relaksasi yang akan merasakan ketenangan dan merasa lebih rileks.


MEREDAKAN STRESS

Massage dapat meredakan stress karena dengan pijatan yang menyeluruh dan lembut dengan menggunakan aroma terapi dapat menghilangkan rasa kaku dan pegal pada tubuh.


MELANCARKAN SIRKULASI DARAH

Dengan gerakan memijat dan memutar dalam teknik pemijatan saat massage dapat membantu melancarkan sirkulasi dalam darah. menghilangkan asam laknat pada otot. Karena itu, ketika anda merasa lelah dan stress, tak ada salahnya untuk mencoba treatment massage dan spa untuk memperlancar sirkulasi aliran darah.


MENURUNKAN TEKANAN DARAH

Massage & spa dapat menjadikan tekanan darah tetap normal, karena massage dapat mengurangi kortisol dalam peredaran darah.


MELEMASKAN OTOT KAKU

Treatment massage & spa menjadi alternatip dan pilihan paling tepat untuk melemaskan otot yang kaku. Treadment pemijatan pada massage dapat menjadikan tubuh menjadi lebih rileks dan segar.


MEMPERBAIKI POSTUR TUBUH

Manfaat massage yang lain yaitu dapat memperbaiki postur tubuh. Dikarenakan pijatan yang dilakukan oleh tenaga profesional dapat memberikan efek rileksasi, mengendurkan otot-otot yang tegang dan sakit karena postur tubuh yang buruk. Massage juga dapat meningkatkan fleksibilitas pada persendian. Sehingga dapat membuat postur tubuh membaik dari waktu ke waktu.


MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH

Massage bukan hanya dapat mengurangi stress tapi juga bisa meningkatkan kapasitas sitotoksik pada sistem kekebalan tubuh.

Posting Komentar

0 Komentar